Pramugari Dipaksa Layani Syahwat Penumpang Mabuk

Pramugari Dipaksa Layani Syahwat Penumpang Mabuk

ilustrasi

Belgrade -  Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Turki, Sun Express terpaksa mendarat secara darurat, gara-gara penumpang mabuk yang membuat onar di kabin. Pendaratan pun berlangsung pada 17 Oktober 2015 di Belgrade, Serbia.
 
Dikutip dari mirror.co.uk, baru-baru ini penumpang mabuk itu naik bersama teman-temannya, mulai membuat kerusuhan saat sabuk pengaman boleh dilepaskan. Puncaknya terjadi saat salah seorang di antara mereka melucuti pakaiannya satu per satu, dan memamerkan alat kelaminnya ke segala arah. Tak hanya itu, ia lalu memaksa seorang pramugari melayani hasratnya. 

Kekacauan akibat aksi penumpang itu membuat pilot mengambil tindakan darurat. Pesawat yang sedang dalam perjalanan dari Dublin, Irlandia menuju Izmir, Turki itu terpaksa mendarat di Belgrade. Namun tak ada kabar, apakah penumpang itu diturunkan sendirian atau bersama teman-temannya.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi mata, mereka melihat penumpang dan teman-temannya itu minum-minum di bar bandara sebelum berangkat.

Akhir bulan lalu, pemerintah Inggris sempat melontarkan ide untuk melarang penumpang yang mabuk di bandara melanjutkan penerbangan. Namun sejauh ini, belum ada kejelasan apakah ide itu segera direalisasikan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,