Puncak HUT Jabar ke 70 Gandeng Artis GASS

Puncak HUT Jabar ke 70 Gandeng Artis GASS

Bandung- Puncak peringatan HUT ke 70 Jawa Barat, GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) bekerja sama dengan Pemprov Jabar dengan menggelar acara Pesta Rakyat De Syukron, pada 23-25 Oktober 2015.  
 
"Malam ini, untuk sementara ruas Jalan Diponegoro, utamanya di depan Gedung Sate akan ditutup sementara waktu sampai tanggal 25 Oktober nanti," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Umum Setda Pemprov Jawa Barat R Ruddy Gandakusumah di Bandung, Rabu (21/10/2015).
 
Sesuai rilis Pemprov Jabar kepada CikalNews.com, Rabu (21/10) artis yang akan tampil pada tanggal 23-24 Oktober nanti adalah  Melly Goeslaw, Cakra Khan, Tata Janeta, Hedi Yunus, Armand Maulana, Dewi Gita, Nassar, The Titans, Sarasvati, Nelly Agustin, Kristina dengan Host Deswita Maharani.
 
Pihak Pemprov mengundang seluruh masyarakat Jawa Barat untuk bersama menikmati sajian pergelaran dan pameran yang ada. "Selain itu, sehubungan akan adanya penutupan jalan untuk kepentingan acara ini, kami memohon maaf dan permaklumannya bagi masyarakat Bandung terutama yang berdomisili di sekitar Gedung Sate. Untuk kegiatan ini jalan seputaran Gedung Sate akan ditutup mulai Rabu 21 Oktober malam pukul 22.00 WIB," kata Ruddy.(Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait