Lewat Karya 4 Walls, f(x) Tepis Munculnya Isu Bubar

Lewat Karya 4 Walls, f(x) Tepis Munculnya Isu Bubar

Seoul - Keputusan Sulli yang memutuskan hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, f(x), diterima dengan baik oleh empat rekannya, Luna, Victoria, Amber dan Krystal. f(x) bahkan tetap melanjutkan mimpi mereka untuk tetap eksis di dunia hiburan, dengan menelurkan karya terbaru.
 
Seperti diberitakan, f(x) sempat dikabarkan bubar setelah Sulli hengkang, tetapi personel lainnya justru sibuk bersolo karier. Semua itu ditepis dengan hadirnya album baru, dengan album 4 Walls, f(x) siap bertarung penyanyi lain.
 
Diberitakan The Korea Herald, Kamis (22/10/2015) agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment mendukung penuh langkah kuartet itu untuk merilis karya baru dengan memfasilitasi kegiatan mereka. Salah satunya, lewat acara spesial yang dihelat di Itaewon di Seoul, Korea Selatan, 21 Oktober 2015.
 
Sementara itu, album 4 Walls yang mewakili personel f(x) tampaknya mengalami keterlambatan dalam perilisan. Seharusnya, f(x) merilis album baru Agustus atau September 2015, berbarengan dengan Girls Generation. Namun, f(x) ingin hasil yang terbaik, menunda waktu keluarnya album untuk menyelesaikan proses akhir.
 
Album perdana f(x) itu tanpa kehadiran Sulli, 18 bulan sejak karya terakhirnya dirilis. Diharapkan, album terbarunya mendapatkan sambutan hangat dari penggemar, seperti album sebelumnya, Red Light (2014).
 
Penampilan perdana f(x) tanpa Sulli di Festival Korea yang berlangsung di Trafalgar Square di London, Inggris, Agustus 2015. f(x) sukses membawakan lagu Red Light di hadapan padatnya penonton. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait