Astri Nurdin Jadi Tuna Rungu di "Bait Surau"

Astri Nurdin Jadi Tuna Rungu di

Jakarta-Lemas, sedih  dan patah arang begitu yang dirasakan Astri Nurdin begitu mengetahui master film terbarunya, 'Bait Surau' terbakar.  Mengingat ini, adalah film terbarunya yang begitu besar perjuangannya.

Selama menjalani syuting film religi yang tayang 22 Oktober 2015 ini,  wanita berdarah Minang ini, tidak pernah meninggalkan ibadah puasa.

"Syutingnya pantai di Malingping, Banten. Cuacanya panas, maklum di daerah pantai. Jadi begitu saya mendengar kantor kebakaran, saya lemes banget," ucap Astri Nurdin, saat jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta, Selatan, Selasa (2O/10/2015)  malam.

Kegembiraan pun akhirnya muncul kembali, setelah Synergy Picture, rumah produksi yang membuat film itu, berhasil mengumpulkan satu persatu file film hingga akhirnya tak satu pun yang tertinggal, sempurna seperti yang diharapkan.

"Ini film rerligi Islam yang sangat menarik. seseorang yg akhlaknya rusak (dibintangi Rio Dewanto)  berusaha menuju kebaikan.  Ada edukasi Islamnya. Ceritanya, menarik deh. Saksikan filmnya 22 Oktober di seluruh Bioskop Indonesia," tandas Astri Nurdin yang berperan sebagai wamita tuna rungu.

Bagi Astri Nurdin, berperan sebagai wanita tuna rungu, adalah hal paling sulit. Ia harus berbicara dengan bahasa tubuh.

"Dari awal hingga akhir film, saya hanya menggunakan bahasa isyarat. Sulit banget," tuntas Astri Nurdin.(Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait