Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Muda

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Muda

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Muda

Sukabumi - Kepala Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Sulaeman mengaku sudah memiliki identitas pelaku pembunuhan seorang wanita di kamar hotel Objek Pemandian Air Panas Cikundul, Kota Sukabumi.

"Dari hasil penyelidikan dan penyidikan yang kami dilakukan, pelaku pembunuhan wanita muda tersebit diduga dilakukan oleh pacarnya sendiri," kata Sulaeman, Selasa (04/11/2014).

Ia mengatakan keterangan ini didapat kami, karena sebelum korban ditemukan tewas di kamar hotel akibat luka tusukan di leher dan wajahnya dibekap bantal, korban sempat bersama dengan pacarnya.

Namun, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait ciri-ciri tersangka, karena masih dalam pengembangan dan pengejaran. Diduga pelaku pembunuhan ini melarikan diri keluar kota, namun untuk identitas kependudukan sudah diketahui.

Menurutnya, pacar korban diketahui merupakan seorang wiraswasta yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil dan mempunyai showroom di wilayah Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Namun, belum diketahui apakah pembunuhan wanita tersebut dilakukan sendiri atau ada orang lain yang membantu.

"Hingga saat ini kami masih mengembangkan kasus ini dan diharapkan tersangka dalam waktu dekat bisa segera ditangkap. Namun, belum diketahui apa motif pembunuhan yang terjadi pada Minggu, (2/11)," tambahnya.

Sebelumnya, pengunjung dan pegawai Objek Wisata Pemandian Air Panas Cikuncul, Kecamatan Lembursitu dikejutkan dengan adanya penemuan mayat wanita di kamar hotel nomor 4 yang diduga merupakan korban pembunuhan. Di lokasi kejadian, ditemukan bercak darah di gagang pintu kamar, seprei dan lantai serta tidak jauh ditemukan adanya bekas pencahan gelas.

Korban ditemukan pertama kali oleh petugas jaga, yang mencurigai karena hingga siang hari tamu kamar hotel itu tidak kunjung keluar, setelah diperiksa ternyata ditemukan sesosok jasad wanita yang merupakan tamu hotel yang datang pada Sabtu, (1/11). (AY)

.

Categories:Nasional,