Meet & Greet Film "Bait Surau" di BIP Bandung

Meet & Greet Film

Ihsan Tarore (kiri) dan Anita (produser Bait Surau) pada acara Meet &Greet di BIP Bandung,Jumat (23/10/2015) foto Wa Ode

Bandung- Film "Bait Surau" yang dibintangi Rio Dewanto dan Astri Nurdin, Ihsan Tarore, Cok Simbara Jumat (23/10/2015) menyambangi Kota Bandung dengan menggelar acara "Meet and Greet" di pelataran Empire BIP Jl Merdeka Bandung (23/10/2015).
 
Meski pengunjung terbatas karena hanya melibatkan para bloger, tetapi saat acara nonton bareng, bioskop dibuat solt out alias penuh, sehingga penonton yang ingin masuk  menonton film "Bait Surau" untuk pukul 14.45 WIB terpaksa ditutup sehingga harus menunggu jam berikutnya. 
 
"Saya tetap bersyukur, meski saat meet and greet hanya melibatkan sekitar 50 orang tetapi  film ini ternyata banyak yang suka, terbukti saat nonton bareng, full house," ujar Ihsan Tarore salah seorang artis pendukung film ini saat Meet and Greet di BIP Merdeka, Jumat (23/10). 
 
Menurut Ihsan, banyak suka dukanya menjalani syuting film "Bait Surau", disamping lokasi yang cukup jauh di Banten juga saat pembuatan video klip soundtrack filmnya di Kemang Jakarta Selatan, tiba-tiba kantor Sinergi Film yang membesut "Bait Surau" dilalap Si Jago Merah alias terbakar. 
 
"Sedih banget, karena kita yang udah promosi ke 10 daerah tinggal tunggu masa peredaran di tahun 2012 akhirnya tertunda karena semua tim produksi harus menyelamatkan semua perangkat lunak dan keras film ini dari kebakaran, akhirnya sekarang lah baru bisa beredar lagi," ujar Anita produser film "Bait Surau" disela-sela acara Meet and Greet. 
 
Selama penyatuan film dari file-file yang tersisa, ternyata materi film "Bait Surau" harus diedit ulang. "Ada beberapa chine film yang hilang tetapi setelah diedit ulang tidak mengganggu jalannya cerita, sehingga kami tidak lagi melakukan syuting ulang," kata Anita menjawab pertanyaan CikalNews.com diacara Meet and Greet. 
 
Satu yang paling jempol adalah dari hasil tiket produser Sinergi menyisihkan 2.5 persen penghasilannya untuk disumbangkan pada surau-surau yang pantas dibantu di seluruh Indonesia. "Kita sudah niatkan ini jauh sebelum kejadian kebakaran, inilah hikmah yang diperoleh selama syuting 'Bait Surau',"kata Anita yang diamini Ihsan yang petang kemarin datang ke Bandung. (Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:,