Cita Citata Pilih Investasi di Dunia Usaha Jangka Panjang

Cita Citata Pilih Investasi di Dunia Usaha Jangka Panjang

Jakarta - Di luar kesibukannya di dunia hiburan dan syuting, Cita Citata sepertinya tak mau diam begitu saja dalam mengisi hari-harinya. Kini ia pun tengah giat berbisnis, dengan memilih bisnis kos-kosan di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat. Hal itu, ia lakukan demi mempersiapkan masa depan nanti.

"Ya, ada usaha kecil-kecilan, ada rezeki sendiri kos-kosan baru 11 pintu, rencana pengen 50 pintu Insya Allah bisa lebih," kata Cita Citata di Jakarta, bau-baru ini. Adapun alasan wanita 21 tahun itu memilih menjalankan bisnis kos-kosan, karena usaha itu cukup menjanjikan dan mudah dikelola.

"Memang, ke depannya lebih jelas. Sebab rumah merupakan investasi jangka panjang, yang bisa bertambah lagi dan bertambah lagi," kata janda muda itu. Selain itu, jika suatu saat nanti dia tidak lagi menyanyi, bisnis itu masih bisa jadi andalan.

"Dunia entertain enggak selamanya bakal aman dari sisi materi. Kita enggak tahu keadaannya kayak apa nanti, Mudah-mudahan memang bisaterus bertahan. Kalau ke depannya enggak nyanyi lagi, ada yang bisa diandalkan," tuturnya. 
 
Sebelumnya, Cita Citata pun merupakan salah satu artis yang kerap menumpahkan isi hatinya di media sosial. Tak hanya urusan asmara, kehidupannya sebagai seorang publik figur pun kerap dituangkan dalam bentuk status, atau komentar di akun Instagram miliknya.

Seperti saat dirinya merasa disudutkan oleh sebuah pemberitaan  menuliskan isi hatinya. Cita merasa, dirinya selalu dibongkar soal urusan pribadinya. "hebatnya media itu memperbesar yg kecil .. mengecilkan yg sudah besar .. ngga kenal dan ngga pernah kenal siapa dia di sangkut pautin .. bisa menyangkutkan masalah dan masalah d sangkut pautin .. ampun DJ ?????? monggo klo mau bully ya saaay ..," tulisnya. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait