Suzy Miss A Berubah Total dalam 'The Hymn'

Suzy Miss A Berubah Total dalam 'The Hymn'

Seoul - Tuntasnya proses syuting film "The Hymn" bisa diartikan sebagai upaya untuk menggugah kembali rasa penasaran fans terhadap Suzy Miss A,  sebagai bintang dalam film tersebut yang telah lama tak muncul. Rencananya, film garapan sutradara Lee Jong Pil itu segera dirilis pada 25 November 2015.
 
Tim produksi telah merilis video teaser film yang juga dikenal dengan judul "Flower Song". Dalam video itu, para penonton bisa melihat perubahan total penampilan Suzy. Jika biasanya tampil glamour, ia kini berubah menjadi sosok yang sederhana. Karakter Jin Chae Seon yang dilakoninya pun kerap terlihat polos tanpa make up dengan baju daerah Korea. 

Video teaser "The Hymn" dibuka dengan suara Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) yang sedang melatih pansori, sebuah dongeng musikal tradisional Korea. Penonton disuguhi dengan aksi Chae Sun (Suzy) yang juga ikut belajar bermain pansori. Demi mendalami cerita, Suzy bahkan sengaja menggambar kumis buatan dari tinta. 

Suara Suzy yang melagukan pansori pun terdengar begitu merdu. Kemampuan akting Suzy sepertinya benar-benar diuji dalam film itu. Pasalnya, selain harus meloncat dari tebing, ia juga harus rela terikat oleh seutas tali hingga membuat tubuhnya terjatuh di tanah. 

Sementara itu, para netter pun langsung memberikan beragam komentar untuk akting Suzy. Tak sedikit netter yang memuji kemampuan akting kekash Lee Min Ho itu. "Suzy sangat berimprovisasi sekali. Aku tidak sabar menunggu film ini," tulis salah seorang  netter. "Adegan saat ia melompat dari tebing sangat keren!" sahut netter lain. 

"The Hymn" sendiri menceritakan kisah rahasia seorang master penyanyi pansori, Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) yang mengajari Chae Sun (Suzy). Kecantikan Chae Sun rupanya membuat ayah Daewongun (Kim nam Gil) terpesona hingga berencana untuk menjadikannya selir.
 
Pada sisi lain, Shin Jae Hyo rupanya menyadari rasa cintanya kepada Chae Sun dan menulis lagu "Dorihwaga" untuknya. "The Hymn" juga dibintangi oleh aktor ganteng Song Sae Byuk. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,