12 Pengunjung Tempat Karaoke Inul Vizta Manado Tewas

12 Pengunjung Tempat Karaoke Inul Vizta Manado Tewas

Kebakaran yang terjadi di tempat karaoke Inul Vizta Manado, Minggu (25/10/2015) dinihari tadi. (foto - istimewa)

Manado  - Insiden kebakaran terjadi di tempat karaoke yang terletak di kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado, Minggu (25/10/2015) dinihari. Dalam kejadian itu, sedikitnya 12 orang meninggal dunia dan  dan  58 orang lainnya masih dalam perawatan intensif di beberapa rumah sakit di Kota Manado.
 
Ke-12 orang korban meninggal dunia itu masih di ruang pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Profesor Kandou Manado. Para keluarga korban yang datang tidak kuasa menahan tangis dan kesedihan yang mendalam.
 
Dari 12 pengunjung tempat karaoke yang meninggal, sembilan orang di antaranya berhasil diidentifikasi oleh pihak DVI Polda Sulawesi Utara dan dokter forensik Rumah Sakit Prof. Kandou. Sementara tiga jenazah belum berhasil teridentifikasi.
 
Sejauh ini warga yang merasa kehilangan pihak keluarganya terus berdatangan ke Rumah Sakit  Prof. Kandou untuk mencari tahu kerabat mereka. 
 
Inul Vizta merupakan Salah satu tempat karaoke ternama di Kota Manado. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik yang berasal dari lantai dua tempat karaoke tersebut. 
 
Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Asap yang tebal dan hitam sempat menyulitkan petugas dalam melakukan evakuasi para korban. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,