Ledakan Guncang Mall Alam Sutera Tangerang Selatan

Ledakan Guncang Mall Alam Sutera Tangerang Selatan

Sebuah ledakan diduga bom terjadi di toilet kantin Mall Alam Sutera Kota Tangerang, Rabu (28/10/2015) siang. (foto - istimewa)

Jakarta - Sebuah ledakan diduga bom terjadi di Mall @ Alam Sutera di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (28/10/2015) siang sekitar pukul 12.05 WIB.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Agus Rianto, pihaknya membenarkan adanya ledakan di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan tersebut.

"Pada Rabu, 28 Oktober 2015 pukul 12.05 WIB di Mall Alam Sutera Kota Tangerang memang telah terjadi ledakan, yang diduga bom," kata Agus.
 
Menurut Agus, ledakan tersebut diduga bom yang berasal dari dalam toilet kantin karyawan yang berada di lantai dasar mal tersebut. "Ledakan awalnya diketahui dalam toilet customer kantin karyawan lantai LG Mall Alam Sutera," katanya.

Disebutkan, akibat ledakan itu seorang korban bernama Fian mengalami luka bakar. "Informasi yang kami peroleh adanya korban luka atas nama Fian, salah seorang karyawan Kantin Borneo yang mengalami luka bakar dan terkena serpihan di kaki sebelah kiri," tegasnya. 

"Saat ini korban dibawa ke ruang perawatan (klinik) Mall Alam Sutera untuk mendapatkan perawatan," katanya.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal mengaku belum mengetahui pasti di mana letak pasti posisi ledakan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,