Tiga Perempuan Anang Hermansyah Bersatu

Tiga Perempuan Anang Hermansyah Bersatu

Bandung- Ini pemandangan yang sangat luar biasa jika msempat menyaksikan acara Silet Awards 2015 baru-baru ini. Ada tiga perempuan yang pernah sangat dekat dengan musisi yang kini terjun ke dunia politik Anang Hermansyah. 
 
Pemandangan itu mempertemukan antara Krisdayanti (mantan istri pertama Anang), Syahrini (mantan pacar dan duet Anang Hermansyah) serta Ashanty (istri sah Anang Hermansyah). Ketiganya memang penyanyi. Tiga perempuan cantik ini diberi tugas oleh Silet Awards untuk membacakan salah satu kategori yuang dinilai. Sebelumnya tiga perempuan ini harus menyanyi satu persatu dengan membawakan lagu yang menjadi ikon mereka. 
 
Ketikanya dibuat salah tingkah, tetapi namanya artis pemandangan ini justru amat menarik dan belum pernah terjadi sebelumnya. "Berdirinya yang bener, aku dulu yang berdiri disini posisinya aku yang lebih lama dengan dia," seloroh Krisdayanti dengan bergurau. Maka posisi kemudian berganti, Krisdayanti, Syahrini, lalu Ashanty. 
 
"Ini mana sih Anang nya ada dimana?" kata Syahrini gak kalah set. 
 
"Enggak ada Anang, dia lagi enggak enak badan, karena capek dan baru pulang kantor," begitu jawab istri Anang Hermansyah, Ashanty juga secara bergurau. 
 
Kemudian setelah segalanya nyaman, Jupe alias Julia Perez yang tampil sebagai host bersama Deddy Korbuzier langsung mengingatkan durasi. 
 
Maka 3 perempuan cantik ini dengan cekikian dan menahan tawa langsung mengumumkan nominasi kategori Asmara Tersilet. Terlepas siapa pemenangnya tidak menjadi penting, yang fokus adalah pertemuan tiga perempuan Anang Hermansyah ini yang luar biasa sukses dipertemuakan di atas panggung. 
 
Malam itu juga meski Anang Hermansyah tidak hadir, tetapi ayah tiga anak ini juga diganjar penghargaan untuk kategori Ayah peduli anak. Saat penerimaan piala penghargaan Ashanty didaulat mewakili suaminya itu. "Soal perhatian pada anak, Anang memang luar biasa, itu yang saya rasakan sehari-hari. Terima kasih nanti aku sampaikan pada Anang piala ini," kata Ashanty tertawa. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,