Sunny Leone Menepis Dikatakan Wanita Tak Bermoral

Sunny Leone Menepis Dikatakan Wanita Tak Bermoral

Sunny Leone begitu vulgar saat jadi bintang iklan produk kondom. (foto - istimewa)

New Delhi - Sunny Leone kembali disibukkan oleh aktivitas dalam rangka untuk membela dirinya, terkait dengan munculnya isu dan kritik terhadap dirinya yang dipandang sebagai wanita yang tak bermoral. Hal itu erat kaitannya dengan iklan kondom yang dibintanginya belakangan ini. 
 
"Saya mengampanyekan seks aman dan kehamilan tak terencana. Jika sebuah keluarga tak siap untuk memiliki seorang bayi, kondom adalah metode kontrasepsi yang baik karena tidak mempengaruhi kesehatan wanita, bila dibandingkan dengan pil pengendali kehamilan yang berpengaruh pada tubuh, pikiran dan hormon. Saya tidak melihatnya sebagai hal buruk," katanya.
 
Berbicara kepada Hindustan Times, baru-baru ini disebut-sebut juga kalau sejumlah politisi memang sengaja mendompleng popularitas Sunny dengan mengkritik habis-habisan. Seperti pernyataan dari politisi partai komunis India yang mengatakan, kalau iklan kondon Sunny Leone dapat meningkatkan angka perkosaan di India.
 
"Iklan Sunny Leone sangat vulgar. Saya bukannya anti kondom, tetapi bahasa yang digunakan dalam iklan tersebut tidak benar," kata salah seorang politisi India, Utal.
 
 
Sejauh ini, Sunny Leone sendiri merupakan mantan bintang porno yang hijrah ke dunia film. Pada tahun ini, ia pun bermain dalam lima judul film. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,