Meninggal Dunia, Mahasiswa yang Jatuh dari Bus Bandros

Meninggal Dunia, Mahasiswa yang Jatuh dari Bus Bandros

Andy Setiawan Haryanto, mahasiswa Unpar yang jatuh dari Bandros

Bandung - ‎Setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Borromeus Jalan Ir. H Juanda Bandung, Andy Setiawan Haryanto (19) yang terjatuh dari lantai dua Bus Bandung Tour On Bus (Bandros) meninggal dunia. 
 
"Iya betul, korban Bandros meninggal dunia hari ini pukul 19.20 WIB," kata Sekretaris RS Borromeus, Cornelius Rukmana, Kamis (29/10/2015). Namun, sejauh ini pihaknya belum bisa berkomentar lebih jauh terkait penyebab pasti korban tewas. "Penyebabnya nanti itu dijelaskan secara medis," katanya.
 
Diberitakan sebelumnya, Andy warga Tasikmalaya tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Khatolik Parahyangan (Unpar) Bandung. Dia bersama 20 orang temannya tengah menikmati suasana Kota Bandung dengan menggunakan Bus Bandros.
 
Nahas, saat berada di Jalan Wastukancana tepatnya di depan Balaikota Bandung‎, Andy yang sudah diperingatkan untuk menunduk tak menghiraukannya dan malah asik berfoto ria. Akibatnya leher bagian belakangnya terkena bentangan kabel hingga akhirnya dia terjatuh dari lantai dua Bus Bandros.
 
Andy yang mendapat luka serius di bagian leher dan tempurung kepala belakang langsung dilarikan ke ICU RS Borromeus. Namun setelah semalam dirawat, jiwa Andy pun tidak tertolong. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,