Selamatkah Bumi Bila Ditabrak Planet Nibiru?

Selamatkah Bumi Bila Ditabrak Planet Nibiru?

Washington - Dalam waktu yang tidak begitu lama, bumi dikabarkan akan ditabrak oleh planet yang menyebabkan terjadinya kiamat. Bahkan, situs bertajuk Before Its News memprediksi, kiamat tersebut bisa terjadi pada Desember 2015 mendatang.
 
Seperti dilansir Telegraph.co.uk, baru-baru ini situs itu menyebutkan, ada beberapa tanda kiamat yang kian mengancam terjadi. Salah satunya planet Nibiru yang sedang berjalan searah dengan bumi." Nibiru merupakan planet yang telah terdeteksi sejak lama. 
 
Banyak orang menyebutnya sebagai planet penghancur, wormwood, The Frightener, komet menakutkan, hercobulus dan sejumlah nama lainnya. Apabila  perkiraan benar, Nibiru akan bertabrakan dengan bumi pada Desember nanti, entah kapan tepatnya, dan berdampak pada kehancuran pada bumi.
 
Kalangan peneliti teori kiamat menjelaskan, Nibiru diklaim sebagai planet kesepuluh dari tata surya bumi dan hanya muncul 3.600 tahun sekali. Mereka juga mengatakan, jika kehadiran planet itu akan selalu membawa bencana.
 
Planet yang juga disebut dengan Planet X tersebut  pertama kali ditemukan oleh Nancy Lieder tahun 1995. Lieder, adalah seorang ilmuwan yang menggambarkan dirinya sebagai 'penghubung.' Dia mengaku memiliki kemampuan menerima pesan dari alien, tepatnya yang berasal dari sistem perbintangan Zeta Reticuli lewat sebuah implan dalam otaknya. (Jr.)**
.

Categories:Infotech,
Tags:,