Rugi Miliaran, Gudang Mebel di Jepara Ludes Terbakar

Rugi Miliaran, Gudang Mebel di Jepara Ludes Terbakar

Jepara - Gudang mebel seluas 4.000 meter persegi milik PT Baroba yang terletak di Jalan Raya Jepara-Kudus ludes dilalap si jago merah, Minggu (1/11/2015). Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Kebakaran tersebut terjadi saat kondisi gudang tertutup lantaran seluruh karyawan libur. Api diketahui pertama kali terlihat di bagian tengah gudang, kemudian dengan cepat merembet ke segala isi gudang yang mudah terbakar. Akibat kejadian tersebut, kerugian sementara diperkirakan hingga miliaran rupiah.
 
"Gudang isinya kontainer mebel yang siap dikirim ke Jepang. Enggak cuma barang, dokumen penting dan komponen bahan mebel juga ada di dalamnya ikut terbakar," kata Penanggung Jawab Produksi PT Baroba, Yeni Panca.

Menurut salah seorang warga setempat, untuk menjinakkan api petugas pemadam kebakaran harus menjebol pintu gudang lantaran pintu utama dalam keadaan terkunci rapat. Sementara warga yang tinggal berdekatan mengeluarkan perabotan rumah tangga, karena takut api menjalar ke permukiman. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,