Rem Blong, Truk Hantam Pintu Tol dan Minibus

Rem Blong, Truk Hantam Pintu Tol dan Minibus

Serang -  Truk Hino bernomor polisi A 9349 VL yang membawa tanah urugan untuk pembangunan Tol Ciruas, Kabupaten Serang Banten, terbalik menimpa mobil Avanza silver berpelat nomor A 1254 WN tepat di pintu keluar gerbang tol Serang Timur, Senin (2/11/2015) pukul 18:00 WIB.

"Remnya blong pas di turunan," kata Dedi Mukhtar (45), sopir truk yang diketahui warga Kelurahan Grangong, Taktakan, Kota Serang.

Menurut pengakuan Dedi, dirinyasengaja menabrakkan truk ke pembatas pintu tol nomor tiga untuk menghindari tabrakan beruntun. Apalagi saat itu tengah banyak mobil mengantre menuju ke pintu tol. "Di kanan dan kiri gebang tol rapat oleh mobil. Kalau nggak dinaikin kan bisa beruntun kecelakaannya," katanya.
 
Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Dedi pun hanya mengalami luka kecil di tangannya. Sedangkan sopir dan penumpang di mobil Avanza yang tertimpa juga selamat. Pasangan suami-istri itu kini diamankan dan dimintai keterangan oleh petugas MMS Serang timur. 

"Kita lagi ngantre tiba-tiba truk hantam mobil saya. Saya mau ngambil barang JNE di Ciceri," kata Safri, suami dan pemilik mobil Avanza. Kemacetan panjang pun tidak terelakkan akibat kecelakaan tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,