Wakil Manajer Persib Mundur

Wakil Manajer Persib Mundur

Bandung - Pada Turnamen Piala Jenderal Sudirman (PSJ), skuat Persib Bandung dipastikan tidak akan didampingi Wakil Manajer H. Mulyana. Pasalnya, pria berusia 57 tahun itu memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai wakil manajer tim Persib.


Mulyana menuturkan, alasannya memilih mundur dari posisinya wakil manajer tim Maung Bandung karena dia sangat sibuk mengurus sebuah yayasan, yang menaungi banyak lembaga pendidikan di berbagai daerah di Indonesia.

"Sekarang saya istirahat dulu, soalnya kan saya sibuk mengurus sekolah yang tidak sedikit, jadi daripada waktunya kebagi susah, istirahat dulu aja," katanya saat dihubungi, Selasa (3/11/2015).

Mulyana menuturkan, dia sudah menyampaikan keputusannya itu usai menengok mantan Walikota Bandung Dada Rosada, Senin kemarin. Saat itu dia menyampaikan langsung kepada jajaran manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), yang diwakili komisaris Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono, para pemain, pelatih, dan Manajer Umuh Muchtar.

"Sudah bilang ke Pak Kuswara, ke Pak Zainuri, pas bilang kaget semua termasuk Pak Djadjang ngarangkul, Atep sama pemain lain nangis, bahkan Pak Umuh malemnya sampe teleponan lama," ucapnya.

Kendati demikian, ke depannya tidak menutup kemungkinan dia akan kembali bersama Persib. Saat ini dia pun tetap menjaga silaturahmi dengan tim juara Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden 2015 ini. "Mudahan-mudahan ke depan Insya Allah siap gabung lagi. Pokoknya jangan putus silaturahmi," pungkasnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,