Hadapi Piala Sudirman, Persib Dilanda Krisis Pemain

Hadapi Piala Sudirman, Persib Dilanda Krisis Pemain

Bandung - Menghadapi Turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), Persib Bandung dilanda masalah krisis pemain. Pasalnya, sedikitnya 13 pemain andalannya masih pulang kampung, dan beberapa tampil dalam Turnamen Habibie Cup 2015.


Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan kondisi seperti ini menjadi hal yang sulit baginya. Karena dia tidak bisa menerapkan program dengan maksimal jika sesi latihan hanya diikuti oleh beberapa pemain. Seperti di hari ke-2 sesi latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

"Sampai saat ini hanya 10 orang pemain Persib, meski ada tambahan tadi untuk melengkapi proses latihan. Kita berharap ke depan berdatangan pemain yang belum ada," katanya.

Pelatih asal Majalengka itu menuturkan, untuk menjalankan program latihan game internal pihaknya membutuhkan sekitar 22 pemain. Sehingga dengan kondisi pemain yang ada saat ini, skuatnya kesulitan menerapkan salah satu program latihan tersebut.

"Jujur persiapan tidak ideal buat saya berat karena kelihatannya sampai keberangkatan kita tidak akan komplit, jadi buat saya ini kurang baik dan kurang menguntungkan. Ya tidak bagus buat pelatih mempersiapkan tim seperti ini dengan menggelar latihan tanpa pemain yang lengkap, saya pikir ini sebuah kendala besar," jelasnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,