Sussanne Kesal Isu Perselingkuhannya Marak di Media

Sussanne Kesal Isu Perselingkuhannya Marak di Media

Mumbai - Sussanne Khan kerap diterpa kabar yang tidak sedap, selepas bercerai dengan suaminya, Hrithik Roshan pada April 2014 lalu. Pemberitaan di media pun bermunculan jika dirinya tengah menjalin hubungan dengan Arjun Rampal, sosok yang selama ini disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan dirinya bercerai.
 
Memang tidak ada yang salah dengan statusya sebagai janda sekarang ini, untuk menjalin hubungan dengan pria baru. Namun, karena itu menyangkut Arjun Rampal, maka isu tersebut menjadi semakin menarik untuk diberitakan.
 
Seperti dilansir Hindustan Times, baru-baru ini ibu dua anak itu mulai merasa gerah atas pemberitaan tentang hubungannya dengan Arjun Rampal. Menurutnya, berbagai isu yang muncul tersebut disebarkan oleh orang-orang yang iseng dan sok tahu.
 
"Spekulasi yang muncul di media membuat saya sadar jika para penggosip di Bollywood yang berpengaruh menyebarkan rumor dan cerita bohong tentang saya. Seperti isu tentang pernikahan dan pertemuanku dengan Arjun di kafe," katanya.
 
Sussanne dan Arjun Rampal seebelumnya dikabarkan bertemu di sebuah kafe hingga isu keduanya akan menikah, padahal Arjun sendiri masih beristrikan Mehr Jesia. Sussanne Khan merasa kecewa dengan pemberitaan di media, karena isu semacam itu dapat menyakiti perasaan orang lain.
 
"Ini sikap media yang tak bertanggung jawab jika menerbitkan berita yang tidak benar. Pikirkan juga perasaan keluarga dan pihak terkait yang akan merasa sakit, saat diberitakan dengan isu yang tidak benar. Saya seorang ibu tunggal yang bekerja dan bangga dengan cara saya hidup," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,