Di Bandung 3 Artis Sinetron Tampil Cantik dengan Berhijab

Di Bandung 3 Artis Sinetron Tampil Cantik dengan Berhijab

Rizky, Poppy Bunga, dan Ratna Galih

Bandung- Tiga artis muda dan cantik disatukan dalam satu panggung diajang Hijab Weekday Market di Sabuga Jl Tamasari Bandung, Kamis (5/11/2015). Ketiga artis yang sudah memutuskan tampil berhijab itu adalah Natasha Rizky, Poppy Bunga, dan Ratna Galih. Begitu ketiganya muncul di atas panggung utama, tepuk tangan langsung menyambut ketiganya yang sudah lebih dulu kondang dijagad sinetron ini. 
 
Puluhan remaja dan ibu-ibu muda yang sudah tak sabar dengan kehadiran Natasha, Poppy dan Galih tampak antusias. Menyadari hal ini pembawa acara langsung membuka panggung dengan memperkenalkan satu persatu serta aktivitas ketiganya. 
 
Setelah membeberkan siapa jatidiri artis yang secara kebetulan juga karib ini mereka mengatakan jika ke hadirannya di Kota Bandung selain memeriahkan Hijab Weekday Market juga sekaligus mereka memperkenalkan tempat mangkal saat ini di sebuah media sosial. 
 
"Ya kehadiran kami di sini selain bersilaturahmi dengan masyarakat Bandung juga ingin  mengatakan kalau kami punya rumah kedua dalam bentuk digital dengan nama Tempatkita.net ini memang kita buat bertiga untuk curhat, siapa saja bisa ikutan di sini,dan boleh banget aktif menulis," ujar Natasha membuka pembicaraan.
 
Poppy Bunga melanjutkan wadah ini dibuat untuk memberi kami solusi, karena tidak menutup kemungkinan, masukan dari teman-teman justru bisa menyadarkan kita kalau punya masalah a harus diselesaikan dengan baik, masukan inilah yang kadang kalau kami buntu justru memberi jalan keluar. Sangat banyak manfaatnya selain banyak teman yang tadinya tidak kenal malah bisa kenal di forum ini," ungkap Poppy semringah. 
 
Ratna Galih yang kondisinya sedang hamil 5 bulan jalan untuk anak ketiga ini, mengatakan, tugas dia dalamtempatkita.net adalah mengingatkan dua rekannya itu untuk jangan lupa memposting bahan-bahan pembicaraan yang baru. "Karena manfaatnya bagi saya besar banget seperti ada kewajiban untuk mengingatkan kita sesama muslim, baik dalam hal memberi motivasi dalam hal apa saja. Memang dulunya aku udah mimpikan banget punya yayasan untuk bisa berbagi dengan sesama, karena belum ada, kita awali di media sosial ini, sudah terbukti saat mengadakan acara di Jakarta dan pernah di Bandung juga, kita bangga banget karena positif bisa membantu panti jompo yang memerlukan bantuan, kami hanyalah wadah tetapi begitu banyak orang yang mengulurkan tangan untuk membantu sesama," kata Ratna Galih bersemangat. 
 
Dalam tanya jawab, rupanya Natasha Rizky punya tugas bertanggung jawab untuk bidang fesyen dan story, Ratna Galih membidani lifestyle serta Poppy Bunga dibidang religinya. "Ini bukannya karena aku pemahaman Islamnya baik, kita masih sama-sama belajar, hanya bertanggung jawab untuk rubrikasinya," sela Poppy buru-buru. 
 
aktivitas ketiganya ternyata sangat berkaitan dengan keputusan mereka untuk tampil berhijab atas kesadaran sendiri tanpa ada pengaruh dari manapun. "Iya semoga dan doakan ya kami tidak berubah dan akan terus bisa menjaga diri lewat hijab yang kami kenakan, karena memang dirasakan ini sudah kewajiban seorang muslim untuk menutup aurat," ujar Poppy Bunga dengan bijak. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,