Gaya Aesthetic Sentuhan Spa dan Dokter Ahli

Gaya Aesthetic Sentuhan Spa dan Dokter Ahli

Jakarta-Perawatan kecantikan (estetika) secara medis merupakan suatu kebutuhan dan diminati banyak kaum wanita. Berlatar hal tersebut, Gaya Spa menghadirkan 'Gaya Aesthetic' untuk menjawab kebutuhan perawatan kecantikan secara medis.

Perkembangan zaman, ditandai pula dengan pesatnya perawatan estetika sistem medis modern.  Perawatan estetika sistem medis modern, saat ini diminati banyak kaum wanita. Berlatar hal tersebut, Gaya Spa menambah pelayanan 'Gaya Aesthetic' untuk menjawab kebutuhan akan perawatan kecantikan secara medis.

Gaya Aesthetic, menurut Hallira Haddad, Marketing Communication Spa Essentia & Natural Bali, merupakan suatu penggabungan perawatan kecantikan dengan teknologi.  Dari sisi kecantikan terdapat spa dan dari sisi medical, melibatkan para dokter ahli.

"Hubungan ini dapat terlihat dalam setiap program yang ditawarkan Gaya Aesthetic. Pada Gaya Aesthetic terdapat treatment spa (kecantikan) di dalamnya dan dari sisi medical, melibatkan para dokter ahli. Hal itulah yang membedakan Gaya Aesthetic dengan klinik kecantikan lainnya," ucap Hallira Haddad, Marketing Communication Spa Essentia & Natural Bali, saat pelucuran pelayanan 'Gaya Aesthetic',Kamis (5/10/2015) di Gaya Spa Jl.Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Program-program yang membedakan Gaya Aesthetic dengan klinik kecantikan lainnya meliputi; Slimming Programme, Rejuvenation Programme, Acne Programme, Face Whitening Programme, Face & Body Whitening Programme, Skin Tightening Programme, Women's Wellness dan Men's Wellness.

"Kami berharap kemunculan Gaya Aesthetic dapat menjadi solusi perawatan kecantikan yang berbasis medical dan wellness, sehingga lebih aman dan menyenangkan bagi setiap wanita dalam menjalani pengobatan," tandas  Hallira Haddad.

Peluncuran Gaya Aesthetic dihadiri para ahli medis dari Gaya Aesthetic pada  bidangnya masing - masing, yaitu, dr. Akbari Wahyudi Kusumah, SpU (spesialis orologi), dr. Maya Surjadjaja, MS, SpGK (spesialis gizi), dr. Ira Primayana, SpAK (spesialis akupuntur), dan dr. Fairus Edrus, SpKK (spesialis medical aesthetic). (Ode)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,