Sule dan Andre Sambangi Kota Bandung Berkat "Ini TalkShow"

Sule dan Andre Sambangi Kota Bandung Berkat

Sule ?an Andre serta Wishnutama CEO Net. Pada acara jumpa pers di Holiday Inn Bandung, Sabtu (7/11) foto Wa Ode

Bandung- Disadari betul kontribusi masyarakat akan acara "Ini Talkshow" yang dibawakan duo komedian Sule dan Andre banyak ditonton oleh pemirsa di Kota Bandung. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO NET. Wishnutama diacara jumpa pers "NET. Goes to You" di Hotel Holiday Inn Bandung Jl Ir H Juanda, Sabtu (7/11/2015).
 
Pembawa acara Ini Talkshow Sule dan Andre juga mengakui kalau antusias masyrakat Bandung akan acara yang mereka bawakan sangat banyak dari kota Bandung. " Karena itu senang banget bisa berada lagi di Kota Bandung, minimal saya juga bisa bertemu dengan orangtua saya, karena sudah dua hari saya tidak ketemu mereka," kata Sule yang disambut geeer oleh wartawan dan bloger.
 
Andre pun senada dengan Sule, merasa bangga bisa menjadi bagian dari Ini Talkshow dan bisa diterima khalayak. Khususnya penonton Bandung yang cukup besar. "Alasan kita di Bandung karena peminat Ini Talkshow banyak dari Bandung," papar Andre yang mantan vokalis Stinky ini. 
 
Selain Sule dan Andre, kehadiran kru NET. yang akan melakukan berbagai kegiatan di Kota Bandung sebagai bentuk terima kasih mereka kepada warga Bandung. "Karena itu selam 3 hari NET. sudah ada di sini, dan Sabtu (7/11) akan melakukan siaran live taping acara Ini Talkshow di  Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, salah satu landmark Kota Bandung yang sudah cukup familiar," ujar Wishnutama menambahkan. 
 
Dengan melakukan rekaman live di Bandung, kata Tama, adalah sebagai bentuk mendekatkan diri antara NET. Televisi masa kini  dengan pemirsa setianya di Bandung. "Sebelum acara taping, NET. melakukan pawai dengan bekerjasama dengan komunitas sepeda dengan nama Gowes Bandung mulai dari Hotel Holiday Inn hingga Monumen Perjuangan (Monju) Jawa Barat di Jl Dipati Ukur Bandung. Setelah pawai itulah dilanjutkan dengan live taping Ini Talkshow pukul 19.30.WIB," ungkap Wishnutama. 
 
Pada Minggu (8/11/2015) masih dilokasi yang sama Monju ditandai dengan rangkaian kegiatan off air yang diisi dengan sederet acara hiburan dan kompetisi yang melibatkan masyarakat Bandung, seperti zumba, aerial foto moment, dance hingga cosplay. 
 
Sebelumnya NET. sudah melakukan workshop Citizen Journalist (CJ) pada Jumat (6/11) di Kampus UPI. Acara ini digelas sebagai bentuk kepedulian NET. terhadap para netizen yang berminat membuat berita dan disampaikan dengan baik. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,