Jelang PJS, Umuh Pastikan Persib Tak Ada Kendala

Jelang PJS, Umuh Pastikan Persib Tak Ada Kendala

Jelang bergulirnya PJS, Umuh beri instruksi kepada para pemain Persib. (foto - istimewa)

Bandung - Menjelang kick off pertandingan Piala Jenderal Sudirman (PJS), Manajer Tim Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan segala permasalahan mengenai kontrak pemainnya sudah tidak ada kendala.

Menurut Umuh, kesiapan skuat Maung Bandung untuk tampil di PJS didapat dari hasil meeting bersama Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita di Hotel Holiday Inn Jalan Ir. H Juanda (Dago), Kota Bandung, Sabtu (7/11/2015).

Umuh tak memungkiri selama ini Atep cs menginginkan kontrak sebelum tampil dalam ajang yang kembali digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment ini. Namun, semua permasalahan tersebut sudah rampung dan tidak ada lagi kendala, karena Glen Sugita‎ sudah memberikan kejelasan kontrak kepada seluruh pemainnya.

"Meeting barusan (kemarin) kita semua menceritakan dari awal sampai akhir. Dan sebenarnya ini hanya kesalahpahaman. Intinya para pemain sudah bisa bergabung kembali dan tidak ada masalah karena kontrak sudah jelas. Yang jelas, kontrak sekarang lebih bagus dibandingkan kemarin (Piala Presiden)," ujar Umuh saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (7/11/2015) sore.

Sementara itu, menghadapi PJS materi pemain Persib Bandung mengalami sedikit perubahan, setelah ditinggal dua pemain andalannya Shahar Ginanjar dan Vladimir Vujovic.

Shahar memilih hengkang ke Mitra Kukar dengan alasan menginginkan jam terbang lebih tinggi. Sedangkan Vladimir berkeinginan untuk istirahat lebih dulu dan menghabiskan waktu di negara asalnya, Montenegro. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,