Raef Penyanyi Islami Asal Amerika Promo Sambil Beramal

Raef Penyanyi Islami Asal Amerika Promo Sambil Beramal

Aksi Raef diacara meet and greet di Rabbani Bandung, Selasa (4/11) (Foto: CIKALNEWS/Ode)

Bandung- Bintang muda musisi muslim Amerika, Raef tiba-tiba muncul di Auditorium Rabbani Jl Dipatiukur Bandung, Selasa (4/11/2014) petang.

Mengenakan baju koko warna merah marun, tampil akustik dengan gitar di tangan. Usai talk show, pria yang sempat berduet dengan Maher Zain untuk lagu "So Real" ini didaulat menyanyi.

"Assalamualikum" kata Raef Haggang seraya menyetel gitarnya. Kontan saja para penggemarnya menjawab Alaikumsalam secara koor.

" Saya suka tampil di Bandung, orangnya baik-baik ramah dan familiar," katanya. Usai memuji Bandung, Raef langsung menghadiahkan sebuah lagu miliknya "So Real". Di susul dengan nomor "You Are The One" yang diambil langsung dari albumnya The Path dan lagu itu diikuti para penggemarnya yang sejak sore sudah menunggu sang bintang asal Washington DC ini.

Raef menurut Toto dari Warner Music Indonesia, adalah penyanyi, penulis lagu, guru dan musisi. Dia dikenal dengan liriknya yang islami, unik dan penampilan akustik sebagai khasnya.

"Ke Bandung ini sebagai salah satu tour promo albumnya, dari sini lalu akan ke Yogya, dan beberapa kota lainnya, termasuk akan ke Australia," ujar Toto.

Raef sebelumnya menjawab pertanyaan pengunjung Rabanni, bahwa Islam di Amerika sangat terbuka. "Saya nyaman aja, tidak merasa dikekang, kita juga bebas beribadah ke masjid, bahkan sebagian Islam sangat welcome di AS," ujar Raef yang sore itu mengenakan baju koko Rabbani.

Kehadiran Raef selain promo album, juga untuk amal. Ya 15 persen dari penghasilan penjualan CD Raef akan didonasikan melalui program School for Gaza. Aksi yang terpuji.(Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait