Tim Putri Alko Bandung Gondol Juara Livoli 2015

Tim Putri Alko Bandung Gondol Juara Livoli 2015

Tim putri Alko Bandung berhasil meraih gelar juara Livoli 2015. (foto - istimewa)

Bandung -  Putri Alko Bandung sukses meraih gelar juara Livoli 2015 seusai mengalahkan LGN Badak Bontang dalam pertarungan empat set (3-1), di GOR C-tra Arena Kota Bandung, Minggu (8/11/2015) sore. 
 
Jalannya pertandingan di set pertama, Aprilia Manganang dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan LGN Badak dengan skor 26-28. Namun, pada set kedua tim tuan rumah mencoba untuk bangkit dan menutup laga dengan skor 25-18.
 
Setelah berhasil menyamakan kedudukan membuat Alko Bandung sedikit lebih percaya diri. Hasilnya di set ketiga mereka berhasil mempertahankan performa positifnya sekaligus memenangkan set ini dengan angka 25-17.
 
Sementara pada set ke-4, permainan agresif Alko Bandung benar-benar tidak mampu dibendung oleh para pemain LGN Badak. Lewat beberapa kali smash yang keras, akhirnya Alko Bandung menang dengan mudah 25-10.
 
Setelah laga, pemain andalan Alko Bandung, Yolla Yuliana mengaku memang tidak mudah untuk memenangkan set terutama di set pembuka. Ketegangan dalam menghadapi partai final sangat berpengaruh bagi penampilan timnya.
 
Atas kemenangan tersebut membawa sensasi tersendiri bagi para pemain Alko Bandung, yang pada ajang Proliga musim lalu juga berhasil menggondol gelar juara bersama PLN Jakarta Electric. (Jr.)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,