Real Madrid Kesandung Ditundukkan Sevilla 3-2

Real Madrid Kesandung Ditundukkan Sevilla 3-2

Penyerang Madrid lesu setelah gawangnya dijebol Sevilla.

Sevilla - Real Madrid kesandung untuk meneruskan tren positifnya setelah takluk di tangan juara Liga Europa dalam dua tahun terakhir, Sevilla. Tim besutan Unai Emery itu menang 3-2 atas Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan La Liga, Senin (9/11/2015) dinihari WIB. 

Real Madrid sudah menggempur pertahanan Sevilla sejak peluit kick off dibunyukan. Gareth Bale sebagai penebar ancaman pada menit keenam dia menyepak bola dari dalam kotak penalti. Namun, Sergio Rico berhasil menangkap bola sepakan Bale.

Los Blancos akhirnya membuat Sergio Rico bertekuk lutut pada menit ke-22. Berawal dari umpan lambung Isco setelah mengeksekusi tendangan sudut, tendangan salto Sergio Ramos membuat jala gawang Sevilla bergetar.
 
Namun, tim besutan Unai Emery itu menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Umpan Marco Andreolli dari tendangan suduk dimanfaatkan oleh sepakan kaki kanan Ciro Immobile. Sko 1-1 bertahan hingga turun minum.

Menit ke-61, tuan rumah unggul. Ever Banega menyepak bola dari dalam kotak penalti Madrid dengan kaki kirinya. Bola hasil sepakan Banega tidak bisa dihentikan Kiko Casilla. Sevilla semakin membuat Los Blancos merana di menit ke-74. Memanfaatkan umpan lambung Mariano, sundulan Fernando Llorente membuat Sevilla unggul 3-1.

Madrid berhasil memperkecil kedudukan. Sepakan kaki kiri James Rodriguez dari luar kotak penalti Sevilla mengarah ke pojok kanan bawah gawang tanpa bisa dihentikan Sergio Rico. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Sevilla.

Kemenangan tersebut membuat Sevilla melesat ke posisi ke-10 dalam klasemen La Liga dengan mengemas 15 poin. Sementara Real Madrid berada di urutan kedua dengan raihan 24 poin.

Susunan pemain
Sevilla: Sergio Rico, Tremoulinas, Rami, Mariano, Anderolli, Banega, N'Zonzi, Konoplyanka, Krychowiak, Vitolo, Immobile

Real Madrid: Kiko Casilla, Ramos, Pepe, Danilo, Nacho, Modric, Bale, Kroos, Casemiro, Isco, Ronaldo. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,