Puncak HUT Ke-205 Diwarnai 'Bandung Light Festival 2015'

Puncak HUT Ke-205 Diwarnai 'Bandung Light Festival 2015'

Bandung - Sedikitnya 70 kendaraan yang dihiasi dengan kilauan cahaya lampu LED dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan kecamatan se-Kota Bandung, mengikuti gelaran Bandung Light Festival 2015. Acara tersebut merupakan puncak rangkaian Milangkala Kota Bandung ke-205, Minggu (8/11/2015) malam.
 
Mobil-mobil hias tersebut akan melakukan pawai dengan menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Bandung. Diawali dari Jalan Diponegoro kemudian turun dengan menyusuri  Jalan Ir. H Juanda, Jalan Merdeka, kemudian melewati Jalan Tamblong serta berakhir di Jalan Asia Afrika.
 
Bandung Light Festival 2015 dimeriahkan dengan pawai kendaraan hias yang menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Bandung. Diawali dari Jalan Diponegoro kemudian Jalan Ir. H Juanda, Jalan Merdeka, dan berakhir di Jalan Asia Afrika.
 
Berbagai kendaraan dihias secara unik yang disertai dengan lampu warna-warni dengan tema Animalia. Di antara ratusan kendaraan hias berbentuk binatang yang diikuti setiap kecamatan dan Dinas Pemerintahan di lingkungan pemerintah Kota Bandung tersebut, terdapat Bus Bandros yang juga ikut memeriahkan acara.
 
Bus Bandros (Bandung Tour On The Bus) tampil dalam sebuah replika Bus Bandros yang merupakan karya kreatif dari Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung.
 
Sebagai kendaraan hias, tentu saja  Bandros mini tersebut bisa ditumpangi. Dengan tenaga sepeda motor dan fondasi yang kuat, Bandros mini tersebut siap mengantar penumpang yang rindu naik Bandros.
 
Berkaitan dengan festival itu, Jalan Asia Afrika Bandung sejak hari Minggu siang mulai ditutup mulai pukul 14.00 hingga pukul 23.00 WIB, guna melancarkan jalannya acara Bandung Light Fest 2015. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,