Penampilan Perdana Zola dan Febri Mengesankan

Penampilan Perdana Zola dan Febri Mengesankan

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku terkesan dengan penampilan dua pemain Diklat Persib, Gian Zola dan Febri Hariadi saat Maung Bandung melakoni pertandingan uji coba menghadapi Banasphati FC di Lapang Waragati, Majalengka, Minggu lalu.

Menurut pelatih yang karib disapa Djanur itu, kedua pemain tersebut mampu mengikuti gaya permainan Persib dan memberikan kontribusi yang cukup bagus bagi tim. Meski Zola maupun Febri sebelumnya belum sempat menggelar latihan bersama Atep cs.


"Untuk pertamakalinya saya mainkan Zola sama Febri, saya cukup terkesan dia begitu percaya diri, itu yang penting. Sebab saya percaya pada kemampuan mereka," katanya, Senin (9/11/2015).

Pelatih asal Majalengka itu menambahkan, dengan waktu persiapan yang kurang dari satu pekan lagi menuju kick off Piala Jenderal Sudirman, dia yakin kedua pemain itu bisa semakin padu dan kompak dengan tim.

"Saya yakin, dalam waktu sisa yang ada dia bisa main dengan senior-seniornya. Karena diregulasi sekarang dua pemain itu harus diturunkan untuk masuk starting eleven. Untuk itu, saya optimis kedepan dua pemain ini bisa bekerjasama dengan tim," tegasnya.

Persib dalam menghadapi Piala Jenderal Sudirman merekrut tiga pemain Diklat Persib. Sebab, setiap tim peserta wajib menurunkan dua pemian U-21 dalam starting eleven. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,