Emil Beri Santunan kepada Para Veteran di Hari Pahlawan

Emil Beri Santunan kepada Para Veteran di Hari Pahlawan

Bandung - Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bandung kepada para veteran, di hari pahlawan ini Walikota Bandung Ridwan Kamil akan memberikan santunan kepada seluruh veteran yang ada di Kota Bandung.

"Mengikuti saran Bung Karno, bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa pahlawannya. Ada bantuan keuangan kepada para veteran sebesar Rp 500 ribu per orang," kata Kang emil seusai menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan tingkat Kota Bandung yang digelar di Lapangan Tegallega, Selasa (10/11/2015).

Emil mengatakan,  santunan diberikan sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para veteran yang telah berjuang melawan para penjajah. "Bantuan kadeudeuh ini dari walikota. Mudah-mudahan maknanya menjadi luar biasa," katanya.

Pemkot Bandung juga sebelumnya memberikan santunan kepada para veteran saat peringatan Bandung Lautan Api (BLA). Sejak Maret lalu, seluruh veteran di Kota Bandung yang mencapai sejumlah 860 orang mendapatkan santunan, mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta. Para veteran pun akan menerimanya setiap bulan. (Jr.)*
.

Categories:Bandung,
Tags:,