Persib Tantang Persipura di Final LSI 2014

Persib Tantang Persipura di Final LSI 2014

Persib Tantang Persipura di Final LSI 2014

Palembang - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura dalam partai final Liga Super Indonesia (LSI) 2014, yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang.

Kepastian itu diperoleh setelah Persib berhasil menghantam Arema Cronus Indonesia dengan skor 3-1 di partai semifinal yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (04/11/2014), melalui babak perpanjangan waktu.

Sebelumnya pada babak pertama Persib bermain 0-0 melawan Arema. Selanjutnya di babak kedua kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Gol Arema Cronus dicetak Alberto Goncalves saat laga belum genap berjalan satu menit. Sedangkan gol Persib dicetak Vladimir Vujovic pada menit 83.

Di babak perpanjangan waktu, Persib bisa mencetak dua gol melalui Atep pada menit 91 dan Konate Makan di menit 112. Sepanjang pertandingan babak perpanjangan waktu, Persib Bandung mengepung pertahanan Arema.

Kemenangan ini mengantar Persib menantang juara bertahan Persipura Jayapura yang pada laga sebelumnya mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,