Tistha Nurma Tak Sulit untuk Bisa Menari Sufi

Tistha Nurma Tak Sulit untuk Bisa Menari Sufi

Tistha Nurma di tengah pembuatan vidklip lagu Romansa. (dudung/cikalnews)

Jakarta - Tak pernah terbayangkan sebelumnya jika dirinya tiba-tiba bisa menari sufi hingga 30 menit lamanya. Bagi Tistha Nurma memang tidak pernah berlatih untuk menari sufi, meski lebih sulit menari Gending Sriwijaya asal Palembang, Sumsel.

Pengalaman itu terjadi ketika pemilik wajah mirip Dian Sastrowardoyo ini, tengah melakukan syuting film Romansa di Turki. "Para penari sufi itu menarik saya secara tiba-tiba, dan anehnya saya pun bisa mengikuti tarian itu hingga 30 menit. Saya sama sekali nggak merasa kesulitan saat menari sufi sambil berputar," kata Tistha Nurma ditemui saat pembuatan vidklip lagu Romansa yang menjadi soudtrack  film yang dibintanginya.

Perempuan lajang berusia 20 tahun ini mengaku lebih sulit menari 'Gending Sriwijaya' ketimbang menari sufi. "Itu yang saya rasakan. Saya harus berulang-ulang berlatih tari Gending Sriwijaya," katanya.

Selain itu, pengalaman unik yang dirasakannya Tistha Nurma yang berperan sebagai Bella, yakni dirinya sempat terkecoh oleh cuaca di Turki. Anggapan dirinya, Turki tengah musim dingin. Maka tidak mengherankan jika wanita yang kuliah di fakultas hukum ini, membawa jaket tebal karena kuatir tubuhnya kedinginan ketika syuting.

"Enggak taunya cuaca di Turki lagi musim panas, sampai-sampai kulit saya gosong meski sudah pakai sunblock," terang perempuan asal Palembang, Sumatera Selatan ini.

Film 'Romansa' ujar Tistha rencananya mengambil lokasi syuting di Palembang  dan Turki. Namun, karena bencana kabut asap di Palembang, akhirnya  syuting pindah ke Jakarta. "Sayang banget nggak jadi syuting di Palembang, asal daerahku. Tapi, mau bagaimana lagi? Saya hanya bisa berdoa, semoga daerah saya Palembang, cepet bebas dari bencana kabut asap," tambah Tistha. (Jr.)**


.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait