Aher Kembali Janji, Pekan Ini Bonus untuk Persib Diurus?

Aher Kembali Janji, Pekan Ini Bonus untuk Persib Diurus?

Valadimir Vujovic (Vlado) sindir janji bonus untuk Persib dari Aher lewat akun Twitternya.

Bandung - Bonus Persib juara Liga Super Indonesia (LSI) yang dijanjikan sebesar Rp 1,5 miliar setahun lalu sudah bertambah menjadi Rp 2 miliar itu, dijanjikan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pencairannya bersumber dari APBD Perubahan 2015 yang akan diproses pada pekan ini juga.
 
Demikian penjelasan Aher lewat akun Twitter-nya, @aheryawan, Selasa (10/11/2015). "Minggu ini akan sgr diproses pencairannya. Smg lancar.. @simamaung," tulis Aher.

Sebelumnya, ia pun merasa perlu memberikan klarifikasi mengenai proses pencairan bonus Persib. Klarifikasi disampaikan setelah netizen bereaksi terhadap pernyataan bek andalan Persib Bandung Vladimir Vujovic, yang mengingatkan Aher yang dinyatakan setahun silam untuk ditepatinya.

Dalam klarifikasinya, Aher menyatakan, dirinya sama sekali tidak berniat untuk memperlambat proses pencairan. "Tdk ada niat memperlambat apalagi jalir jangji, tapi mekanisme anggaranlah yg menjadikan pencairan terlambat," sebutnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Vladimir Vujovic menagih janji Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan soal bonus. Pemain asal Montenegro itu lantas melayangkan sindiran lewat akun Twitternya. Dalam kicauannya, pemain yang akrab disapa Vlado itu menagih janji sang gubernur soal bonus untuk Persib. Aher memang sempat mengucapkan janji saat Persib berhasil menjuarai Indonesia Super League (ISL) pada 7 November 2014.

Aher pun menjanjikan bonus atau uang kadeudeuh sebesar Rp 1,5 miliar, yang mana akan cair pada Januari 2015. Namun,  bonus itu kabarnya masih belum didapatkan para pemain Maung Bandung. Vlado pun coba mengingatkan janji Aher melalui akun Twitternya. "Hari ini tepatnya satu tahun gubernur kami berjanji sesuatu kepada pemain yang mempersembahkan trofi ISL di Bandung setelah 19 tahun @aheryawan,” tulisnya.

Bek yang sukses membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015 itu berharap, politisi yang memiliki panggilan Aher itu kembali memberikan janji, di mana Persib akan bertarung di Piala Jenderal Sudirman."Berharap @persib akan bermain lagi di final Piala Sudirman dan gubernur kami datang lagi ke ruang ganti untuk menjanjikan sesuatu @aheryawan.” katanya di akun @Vladoluna24 "Tak masalah kami menunggu 1 tahun. Yang terpenting janjinya harus terpenuhi."

Hal itu juga disinyalir sebagai alasan bagi pemain berusia 33 tahun itu, menolak bergabung kembali dengan Persib untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman. Meski pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut sang pemain masih ingin beristirahat dulu di negaranya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,