Polda Metro Jaya Terus Selidiki Kematian Mahasiswi UNJ

Polda Metro Jaya Terus Selidiki Kematian Mahasiswi UNJ

Rumah kos Delea di Jalan Rawamangun Muka V Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Jakarta - Meski Delea Nur Alvita dinyatakan tewas akibat kecelakaan sepeda motor di Kabupaten Cianjur, tak mengurungkan minat Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk terus menyelidiki penyebab kematian mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu.

Sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman pun mendatangai rumah kos Delea di Jalan Rawamangun Muka V, No. 2, RT 15/12, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2015). "Benar ini kosan Delea? Boleh masuk? Kami dari Polda Metro Jaya," kata salah seorang petugas dari Polda Metro Jaya.

Seorang wanita yang merupakan penjaga kos bernama Lilis atau akrab disapa mama Nova (47), segera menemui sejumlah pria itu. Perbincangan mereka pun tampak serius, apalagi saat sahabat atau teman kos Delea, Eci (25) tiba. 
 
Ketika turun dari mobil, ia pun langsung dihampiri petugas. "Delea itu bukan teman sekamar saya. Saya beda kamar, tapi ya memang saya sahabatan sama dia," katanya menjawab pertanyaan petugas kepolisian.

Petugas pun meminta untuk menunjukkan kamar Delea, dan mereka menyanggupinya untuk menuju ke kamar kos Delea yang berada di lantai dua. Sayangnya,  wartawan dilarang untuk ikut masuk ke sebuah kamar kos yang dikhususkan untuk wanita tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,