Konvoi Sepeda Motor Penuhi Jalan di Kota Bandung

Konvoi Sepeda Motor Penuhi Jalan di Kota Bandung

Euforia Bobotoh. (ilustrasi)

Bandung – Suasana euforia kemenangan tampak terlihat di hampir semua jalan utama di Kota Bandung, menyambut  keberhasilan Persib Bandung melangkah ke babak final Liga Super Indonesia (LSI) 2014 usai mengalahkan Arema Cronus Indonesia dengan kemenangan cukup telak 3-1 di babak semifinal yang dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa malam (04/11/2014).

 

Berdasarkan pantauan CikalNews.com, para bobotoh dengan mengenakan atribut Persib berkonvoi mengelilingi jalan-jalan utama di Kota Bandung, usai pertandingan Persib melawan Arema Cronus semalam. Dengan suasana yang sangat meriah mereka membunyikan klakson diiringi pula dengan gerungan suara sepeda motornya. Sehingga suasana jalan utama di Kota Bandung begitu meriah.

 

Suasana seperti itu tampak di jalan layang Pasupati, Tamansari, Asia Afrika, Soekarno Hatta, Ujungberung, Kiaracondong, Gatot Subroto. Para bobotoh tampak larut dalam kegembiraan yang membahana. Tidak sedikit pula dari mereka yang bertelanjang dada memutari jalan-jalan utama di Kota Bandung.

 

Konvoi yang dilakukan para bobotoh tersebut, seakan-akan terlihat kalau Persib Bandung juara LSI 2014. Selain konvoi kendaraan bermotor, tampak pula di hampir semua tempat warga Kota Bandung menghabiskan waktu malamnya dengan nonton bareng (nobar) pertandingan Persib vs Arema.

 

Saat pertandingan berlangsung, jalan-jalan utama di Kota Bandung tampak lengang dari kendaraan bermotor. Namun suasana tersebut langsung berubah ketika pertandingan usai, ratusan sepeda motor secara bergantian konvoi di sejumlah jalan utama di Kota Bandung. Tak dapat dibayangkan jika kemudian Persib menjadi juara LSI 2014, tentunya Kota Bandung akan lebih terlihat semarak lagi karena warganya larut dalam euforia kemenangan. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,