Persib Tanpa M. Ridwan di Piala Jenderal Sudirman

Persib Tanpa M. Ridwan di Piala Jenderal Sudirman

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan pada Piala Jenderal Sudirman (PJS), skuat Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh M. Ridwan. Pemain asal Semarang ini meminta izin untuk beritirahat selama Turnamen PJS.

"Ridwan istirahat dulu, dia tidak gabung di Jenderal Sudirman. Jadi sama Vladimir Vujovic," kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (10/11/2015).

Sebelumnya, Persib juga sudah kehilangan dua pemain, yakni Shahar Ginanjar dan Vladimir Vujovic. Shahar memilih untuk hengkag dan memperkuat Mitra Kukar, sedangkan Vlado meminta izin untuk beristirahat di negaranya Montenegro.

Sementara itu, dokter tim Persib Rafi Ghani menuturkan, kondisi Ridwan yang sebelumnya sempat mengalami cedera di bagian telapak kaki saat ini sudah membaik dan pulih. Hanya saja, pemain bernomor punggung 23 tersebut merasa belum bugar 100 persen, sehingga meminta waktu untuk mengembalikan kebugarannya.

"Sudah foto ulang hasil bagus. Ada pertimbangan lain dari Ridwan, yang bersangkutan ingin meningkatkan kebugarannya dalam hal aktivitas fisik, untuk Sudirman jadi dia izin," katanya.

Keputusan Ridwan, menurut Rafi cukup positif dan profesional. "Sudah sembuh, proses pemulihan itu kemungkinan kondisi fisik belum 100 persen. Karena ada otot-otot yang sudah lama di istirahat, jadi harus ditingkatkan lagi kekuatannya. Saya pikir tindakan Ridwan sportif. Dia ingin tampil saat keadaan bugar sepenuhnya," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,