Lee Tae Im Alami Kecelakaan Mobil Saat Menuju Syuting

Lee Tae Im Alami Kecelakaan Mobil Saat Menuju Syuting

Lee Tae Im

Seoul -  Kabar duka datang dari Lee Tae Im, yang mengalami kecelakaan mobil saat berangkat menuju lokasi syuting drama You'll Love Me.
 
Segera setelah kecelakaan terjadi, bintang My Heart Twinkle Twinkle itu langsung dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit di Yongsan.
 
Dilansir dari Soompi.com, aktris berusia 29 tahun itu kabarnya menderita cedera di dahi serta wajah dan kini sedang dirawat secara intensif.
 
Dalam kejadian tersebut ia ternyata tak sendirian. Stylist Lee Tae Im yang ikut serta dalam mobil sang artis pun tak luput dari cedera cukup parah. Kabar sedih tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan staf dari drama You'll Love Me.
 
"Kami berpikir kecelakaan tersebut akan menimbulkan masalah pada Lee Tae Im, selaku tokoh utama dan proyek ini bukanlah pre-recorded drama. Semua staf sungguh khawatir dengannya dan tentu kepulihannya menjadi hal utama dibandingkan dengan masalah lainnya," kata salah seorang kru drama You'll Love Me pada media.
 
 
Sebelumnya, Lee Tae Im juga sempat vakum dari dunia entertainment terkait dengan skandalnya dengan Kim Yewon. Terlibat adu mulut di hadapan kamera, keduanya pun akhirnya meminta maaf kepada publik.
 
Setelah mulai aktif dengan jadwal syuting, Lee Tae Im kembali muncul di SNL serta drama baru. Semoga saja bintang For the Emperor ini segera pulih. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,