Mayat Mengambang di Sungai Cijalupang Gegerkan Warga

Mayat Mengambang di Sungai Cijalupang Gegerkan Warga

Anggota DPPK Kota Bandung tengah mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Cijalupang, Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kecamatan Arcamanik, Rabu (11/11).

Bandung -  Sejumlah warga digegerkan oleh penemuan mayat perempuan yang mengambang di Sungai Cijalupang, Jalan Raya Ujungberung, Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/11/2015).
 
Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan tertelungkup dengan mengenakan baju bercorak batik dan celana panjang berwarna biru. Berdasarkan penuturan warga di sekitar sungai tersebut, mayat tersebut diketahui ditemukan warga sekitar pukul 08.45 WIB. 
 
Spontan, salah seorang warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada petugas pemadam kebakaran dan Polsek Arcamanik. "Saat itu juga langsung menelepon polisi dan pemadam kebakaran untuk diangkat," katanya.
 
Disebutkan, mayat perempuan itu pertamakali diketahui oleh salah seorang warga yang tengah melihat-lihat keadaan sungai. Penemuan mayat tersebut langsung meluas ke warga sekitar. "Pas ada temuan itu pada geger, banyak yang nonton. Para pengendara motor yang lewat ke lokasi pun pada berhenti," tuturnya.
 
Belakangan diketahui, mayat perempuan tersebut bernama Gilang Wulansari (44), warga Jalan Batu Permata I No. 16 RT 3/7, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu Kota Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,