Djanur Akui Fabiano Salah Satu Pemain Incarannya

Djanur Akui Fabiano Salah Satu Pemain Incarannya

Fabiano Beltrame

Bandung - Tekateki pengganti Vladimir Vujovic mulai terbuka, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sudah mengakui jika dia tengah mengincar dua pemain asing. Salah satunya mantan bek Arema Cronous Fabiano Beltrame.

Djanur sapaan karibnya menuturkan, selain Fabiano pihaknya juga mengincar satu pemain asing alternatif lainnya, yang sama-sama sempat bermain di kompetisi Indonesia. Hanya saja, identitas pemain yang satu ini masih dirahasiakan.

"Saya lagi mengejar dua pemain termasuk salah satunya itu (Fabiano), tapi waktunya mepet apakah Fabiano ataupun salah satunya," ungkap Djadjang di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (11/11/2015).

Pelatih yang memberikan empat trofi bagi Persib ini menambahkan, sebelum Piala Jenderal Sudirman (PJS) bergulir, pemain incarannya diharapkan sudah menemui kata sepakat. Jika sudah deal, maka pemain tersebut dipastikan akan langsung merapat ke Bandung. "Kalau ya hari ini  deal besok gabung, kalo siang ini deal bisa gabung besok," jelasnya.

Sementara itu, Vujovic sendiri tidak tampil dalam PJS karena memilih beristirahat dulu di negaranya Montenegro, seusai membawa Persib juara Piala Presiden 2015.(Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,