Percantik Diri, Cynthiara Alona Rela Jual Mobil Mewah

Percantik Diri, Cynthiara Alona Rela Jual Mobil Mewah

Cynthiara Alona seusai perawatan buah dada, Rabu (11/11/2015) di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan

Jakarta - Pengin memberi kesenangan pada lelaki yang kelak menjadi suaminya, Cynthiara Alona melakukan operasi plastik dengan memperbesar payudara dan memancungkan hidung. Untuk Mempercantik diri tersebut, Alona pun menjual mobil mewahnya, Alphard.

"Saya ingin membahagiakan lelaki yang bakal jadi suami saya kelak agar dia tida menganggap rumput tetangga lebih hijau," kata Cynthiara Alona. Untuk tampil cantik dan menyenangkan lelaki, Alona pun rela menjual mobil mewahnya, Alphard. Ia mengaku tidak takut dengan perawatan operasi plastik yang dilakukannya.

"Saya nggak takut efeknya. Saya kan punya uang. Kalau suatu saat terjadi yang tidak saya inginkan, tinggal datang ke dokter bedah kecantikan. Seperti sekarang ini aja, saya jual mobil Alphard saya. Nilai operasi nggak mahal ko, cuma ratusan juta," kata  Alona.

Diakuinya, untuk cantik itu memang mahal. Namun, dirinya puas karena hasilnya bagus. Untuk ke depannya setelah pengisian implan, ia harus telaten merawat buah dadanya, yakni melalui pijatan. "Saya mengganti implan buah dada setelah 10 tahun, mengikuti anjuran dokter ahli. Saya harus rajin memijat agar bentuknya sempurna," cerita Alona.

Menurut Jeffrey Shuren, MD, JD, direktur FDA Pusat, Silicone gel untuk implan payudara aman dan efektif bila digunakan sesuai labelnya. Namun semakin lama seorang wanita memiliki implan, semakin besar kemungkinan ia mengalami komplikasi.

Disebutkan, perempuan dengan implan payudara silikon perlu untuk memantau payudara mereka selama sisa hidup mereka. Untuk skrining adanya kebocoran, perempuan harus menjalani magnetic resonance imaging 3 tahun setelah implantasi, lalu setiap 2 tahun sesudahnya. Namun perempuan dengan implan saline tidak perlu pencitraan teratur. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,