Persib Gagal Rekrut OK Jhon dan Fabiano

Persib Gagal Rekrut OK Jhon dan Fabiano

Bandung - Menjelang kick off pertandingan perdana babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, tim Persib Bandung belum juga mendapatkan pemain asing untuk menggantikan Vladimir Vujovic di lini pertahanan Maung Bandung.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, dua legiun asing buruannya yakni Fabiano Beltrame dan OK John dipastikan batal direkrut oleh tim kebanggaan bobotoh ini. Fabiano sendiri tidak bisa memperkuat Persib, karena masih berada di negaranya Brasil.

"Jujur kita sempat mengincar Fabiano tapi sulit untuk dihubungi. Lalu kita mengincar OK John, malah saya sempat mengejarnya ke Majalengka karena dia (OK John) sedang ada di sana," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

OK Jhon senidiri menuturkan, ia sempat menyatakan kesiapannya berkostum Maung Bandung. Namun, sayang batal karena pihak Persija Jakarta yang sama-sama memburu mantan Mitra Kukar itu telah lebih dulu memberikan uang down payment (DP).

"Sempat menyatakan siap, tapi dia bilang nanti dulu karena ada komunikasi juga dengan Persija. Gak lama dia menyatakan belum bisa gabung (dengan Persib) karena sudah menerima DP dari Persija," ucapnya.

Djanur sapaan karibnya menambahkan, meski batal merekrut dua pemain itu, pihaknya tak putus asa dan tetap berusaha untuk menemukan pemain pengganti Vujovic. Dia pun berharap, sebelum kick off pemain incarannya sudah didapat dan bisa tampil di laga perdana melawan Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015).

"Minimal besok harus kita dapatkan. Karena tidak ada waktu lagi. Apalagi dalam perekrutan pemain asing ini butuh waktu yang cukup panjang, terutama dalam mengurus administrasi kepindahan. Tidak seperti pemain lokal," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,