Di Jerman, Ditemukan Tujuh Jenazah Bayi dalam Sauna

Di Jerman, Ditemukan Tujuh Jenazah Bayi dalam Sauna

Polisi jerman Temukan Mayat bayi. (foto - bbc.com)

Wallenfels -  Sebanyak tujuh jenazah bayi dalam keadaan terbalut handuk ditemukan dalam sauna di sebuah rumah di Wallenfels, Jerman. 
 
Warga lokal menemukan seorang jenazah bayi pada Kamis siang waktu setempat. Ia langsung memberitahukan kepada otoritas setempat. Ketika polisi datang, beberapa jenazah bayi ditemukan dalam sebuah sauna yang digunakan sebagai gudang.
 
Dilaporkan Daily Star, Jumat (13/11/2015), jenazah bayi itu dikirim ke rumah sakit setempat untuk menjalani otopsi. Polisi masih belum bisa memperkirakan waktu kematian bayi-bayi itu, karena beberapa jenazah bayi dalam keadaan rusak. Otopsi diperkirakan baru akan selesai pekan depan.
 
Sumber kepolisian mengatakan, rumah bergaya Bavaria itu ditinggali oleh seorang perempuan berumur 45 tahun. Dia sempat hidup bersama seorang pria, namun keduanya telah berpisah. Perempuan itu kini dalam pengejaran polisi.
 
Sementara itu, Walikota Wallenfels, Jens Korn mengatakan penduduk setempat terkejut atas penemuan jenazah bayi-bayi tersebut. Menurut Korn, kota yang dipimpinnya itu sangat aman dan damai. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,