8 Pelaku Penyerangan di Perancis Dinyatakan Tewas

8 Pelaku Penyerangan di Perancis Dinyatakan Tewas

Paris - Kepolisian Perancis memastikan seluruh pelaku serangan di Paris tewas. Jumlah pelaku penyerangan dikabarkan mencapai delapan orang.

Sebelumnya jaksa penuntut umum Paris Francois Molins mengatakan, kelima tersangka berhasil dilumpuhkan. Tidak jelas apakah yang dimaksud pelaku serangan sudah tewas. 
 
Pada akhirnya Juru Bicara Kepolisian Paris Michel Cadot memastikan, pelaku penyerangan tewas. "Seluruh pelaku serangan tewas. Ini termasuk tiga dari mereka yang mengenakan sabuk peledak di teater Bataclan," kata Cadot.
 
Dikutip CNN, Sabtu (14/11/2015) tiga pelaku penyerangan lainnya tewas usai meledakkan diri di Stade de France. Sementara pelaku lain tewas saat terlibat baku tembak dengan polisi Prancis. Serangan terjadi di beberapa wilayah di Paris. Namun kondisi terparah berada di Teater Bataclan, dengan 113 orang dilaporkan tewas dalam kejadian ini.

Sementara itu, pihak pejabat Perancis menyebutkan, jumlah korban tewas saat ini mencapai 153 jiwa. Serangan itu sendiri bukan hanya melibatkan aksi penembakan tetapi juga pengeboman. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,