Persib Tetap Berupaya untuk Datangkan Vlado

Persib Tetap Berupaya untuk Datangkan Vlado

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akan berupaya membawa pulang kembali Vladimir Vujovic, setelah usahanya untuk mendapatkan pemain pengganti asal Montenegro tersebut gagal.

Umuh menuturkan, pihaknya segera menghubungi pemain yang memberikan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 itu. Dengan begitu, jika Vlado sapaan karibnya kembali ke Persib, maka tim ini akan kembali komplit di PJS.

?"Ya dia (Vlado) pun juga kan belum bicara lagi dengan saya. Ahmad Jufrianto yang bisa menyampaikan, tadi saya tanya lagi, coba sampaikan dia maunya bagaimana, apa yang diminta dia. Pokoknya kita bisa lengkap lagi dan bisa berjalan begitu," ucap Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (13/11/2015).

Umuh menambahkan, belum mengetahui apa penyebab pemain bernomor punggung 3 itu sedikit sulit untuk kembali. Meski demikian, pihaknya akan terus berupaya untuk mendatangkan kembali Vlado. ?"Saya belum tahu dan belum jelas, kalau Vujovic mungkin nunggu juga bagaimana kejelasan dari saya," tegasnya.

Vlado sendiri saat ini masih berada di negaranya Montenegro, dia memilih untuk beristirahat dulu di sana seusai membawa Persib juara Piala Presiden 2015. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,