Cia, Kembang PBR Hiasi Lapangan Hijau Piala Sudirman

Cia, Kembang PBR Hiasi Lapangan Hijau Piala Sudirman

Adinda Pricilla, Fisioterapis PBR tengah merawat sorang pemain yang cedera. (foto- istimewa)

Bekasi - Sepertinya ada yang berbeda di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Ya. tim Persipasi Bandung Raya (PBR) menyuguhkan sesuatu yang tak biasa di dunia persepakbolaan nasional. Selain memperagakan sepakbola indah di bawah asuhan nahkoda baru, Pieter Huistra, PBR juga akan memberikan keindahan tersendiri di lapangan hijau.
 
Di turnamen gagasan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo itu, PBR akan mengikutsertakan seorang fisioterapis cantik, Adinda Pricilla atau yang akrab disapa Cia. Wanita berdarah Sunda dan Manado tersebut mengaku kembali dihubungi manajemen PBR untuk kembali bergabung
.
"Tentunya saya harus siap dengan tugas ini, manajemen PBR sudah mempercayakannya kepada saya," kata Cia. Meski harus berkutat dengan panasnya cuaca dan beberapa pemain pria selama bertugas, Cia mengaku tidak canggung lagi. Justru ia sangat menikmati pekerjaan yang juga menjadi kesehariannya itu. "Panas-panasan terus menjadi hitam ya tidak masalah, itu sudah risiko," aku Cia.
 
Perempuan lulusan Fisioterapi Universitas Kristen Indonesia (UKI) itu pun tetap memberikan wejangan bagi seluruh pemain, agar tak mudah cedera. Hal itu sudah menjadi tugasnya sebagai fisioterapis tim. 
 
"Semua pemain harus mengikuti program latihan dan dikombinasikan dengan program penguatan fisik untuk meminimalisir cedera," sarannya. Kita tunggu saja Cia yang akan menghiasi salah satu sudut lapangan hijau.(Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,