Shandy Aulia Ketakutan, Situasi Paris Begitu Mencekam

Shandy Aulia Ketakutan, Situasi Paris Begitu Mencekam

Shandy Aulia tengah berlibur di Paris, Perancis measa cemas atas situasi mencekam. (foto - istimewa)

Bandung - Situasi Kota Paris, Perancis benar-benar mencekam, selepas insiden ledakan bom dan penembakan yang terjadi Jumat malam waktu setempat. Ratusan orang pun tewas dalam insiden yang terjadi di dekat gedung pusat kesenian Bataclan dan stadion sepakbola itu. 
 
Kejadian tersebut benar-benar membuat takut dan khawatir bagi Shandy Aulia, yang tengah berlibur di kota mode dunia tersebut. Shandy menyatakan kondisi begitu mencekamnya Kota Paris, yakni lewat akun Instagram pribadinya.
 
Pemain film Eiffle I'm In Love, Shandy itu pun turut menyampaikan rasa dukanya melalui akun Instagram @shandyaulia. "Tidak dapat tidur, #prayfor prais”, begitu tulisnya dalam caption dari foto yang dia upload.
 
"Ketika saya berjalan menikmati indahnya kota yang sangat di kenal dengan cantiknya Paris...dan melihat banyak tawa dan kebahagian malam ini...seketika berubah menjadi banyak tangisan dan rasa mencekam, bunyi sirene begitu sangat banyak dimana mana malam ini...," tulis Shandy.
 
Praktis, bintang film Apa Artinya Cinta itu pun seakan merasa tidak tenang atas situasi demikian. Ia pun mengaku sulit tidur karena suasana kota yang tegang dan mencekam. "Membuat hatiku berhenti sesaat. i know God with me. #prayforparis," sebutnya.
 
Seperti diketahui, hampir sepekan ini Shandy Aulia tengah berlibur di Paris, Perancis. Ia juga eksis mengunggah foto-foto liburannya di Paris bersama sang ibu. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,