Gedung Bataclan Berlumuran Darah Usai Penembakan

Gedung Bataclan Berlumuran Darah Usai Penembakan

Suasana di sekitar gedung kesenian Bataclan, Paris. (foto - istimewa)

Paris - Gedung Konser Bataclan dilaporkan berlumuran darah seusai aksi penembakan brutal serangan teroris di Paris yang terparah, yang dilakukan tiga pria bersenjata hingga menewaskan lebih dari 112 orang.
 
Menurut keterangan beberapa saksi mata, Gedung Konser Bataclan berlumuran darah karena banyaknya korban yang tewas di tempat ini. "Kejadiannya saat itu sangat horor. Saat saya sibuk untuk menyelamatkan diri, saya juga melihat banyak  orang berlarian keluar Gedung Bataclan," kata seorang warga Italia yang bermukim di Paris, Caterina Giardino.
 
Sebagaimana dilansir dari Reuters, Caterina Giardino tidak dapat membayangkan lagi kondisi yang terjadi di sekelilingnya. Saya melihat jenazah para korban tewas yang tertutupi oleh lumuran darah," tambahnya.
 
Pada saat itu, katanya Gedung Bataclan sendiri diketahui tengah menggelar sebuah konser musik band yang berasal California Amerika Serikat, Eagles of Death Metal dalam rangka mempromosikan album keempatnya.
 
Sementara itu, seorang saksi mata lainnya bernama Toon mengatakan, para korban penembakan brutal tersebut berjatuhan layaknya domino. "Saya berpikir itu tidak nyata, semuanya seperti mimpi buruk. Orang-orang berjatuhan layaknya domino, darah berceceran, jasad tergeletak di mana-mana," kata Toon. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,