Tertantang Jadi Seorang PSK yang Jadi Kenyataan?

Tertantang Jadi Seorang PSK yang Jadi Kenyataan?

Sylvia Fully pemeran dalam film "Harim di Tanah Haram"

Jakarta - Ditantang berperan sebagai seorang PSK di film Harim di Tanah Haram, artis cantik Sylvia Fully pun mendapat tantangan sekaligus berkah, saat diperankannya bersama Irwansyah. 
 
Sebelumnya, Sylvia sempat berdoa dan berharap bisa memerankan seorang PSK dengan baik. "Aku sejak jauh-jauh hari sempat ditawarin, dikasih peran ini sangat tertantang. Aku sampai berdoa semoga bisa memerankan Qia yang seorang pelacur," aku Sylvia.  
 
Doanya pun ternyata menjadi kenyataan. Ia terbilang sukses berperan sebagai Qia di film tersebut. Berhasil dengan perannya, Sylvia pun mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Tanah Suci Mekah. "Itu impian semua orang Muslim. Saya mau umroh, tapi dapat bencana rumah saya dibobol maling, jadi enggak jadi umroh," katanya.
 
Namun demikian, doanya kemudian benar-benar dikabulkan, diganti dengan tidak hanya umroh tapi bisa ke Turki, Mekah dan Madinah dalam film tersebut," lanjutnya.  
 
Seperti diberitakan,  film terbaru bertajuk Harim di Tanah Haram akan tayang di bioskop pada bulan Desember mendatang. Berbeda dengan film religi lainnya, film ini mengangkat kisah seorang PSK yang berkeinginan naik haji.  
 
Meski cerita yang diusung adalah tobatnya seorang PSK yang ingin mengubah jalan hidupnya, jangan harap film ini akan menampilkan tempat-tempat pelacuran.  "Enggak ada hal vulgar, observasi, saya enggak ke tempat pelacuran, saya melihat acara tv saja," aku Sylvia Fully .
 
Film ini dibintangi oleh Irwansyah, Mustafa Debu, Sylvia Fully, Zaskia Sungkar, dan masih banyak lagi. Menceritakan tentang Qia (Sylvia) yang berperan sebagai PSK, namun ia bertemu dengan Irwansyah dan akhirnya memutuskan untuk bertobat dan ingin pergi haji ke Mekah.  (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,