Hasil Laga Perdana Modal Hadapi Surabaya United

Hasil Laga Perdana Modal Hadapi Surabaya United

Surabaya - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan, hasil tiga poin di laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS) menghadapi Persela Lamongan, menjadi modal berharga untuk pertandingan selanjutnya.

Dengan hasil tiga poin tersebut motivasi pemain akan semakin bertambah untuk kembali meraih poin maksimal. Skuat Maung Bandung sendiri di laga berikutnya akan menghadapi Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) malam.

“Pasti itu jadi modal berharga dari situasi pertandingan yang sulit, pemain yang tidak komplit kemudian permainan kita belum seutuhnya balik," aku Djadjang. Sebelum menghadapi PJS antusias skuatnya tidak seperti turnamen sebelumnya. Ditambah lagi, dalam ajang ini pasukan Maung Bandung tidak diperkuat pemain andalannya, seperti Vladimir Vujovic atau M. Ridwan.

Kendati begitu, dengan hasil yang diraih di laga perdana menurut Djanur, hal itu membuat motivasi tim kebanggaan bobotoh ini kembali meningkat. "Meraih 3 poin merupakan satu hal yang perlu disyukuri. Ya itu membuat mental anak-anak meningkat,” ucapnya.

Ia pun berharap, laga menghadapi Surabaya United kekurangan yang ada di di laga sebelumnya tidak terulang lagi. “Ya itu masalah di pertahanan dan saya tidak mau menyebut itu kesalahan individu," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,