Heboh di Foxnews, Saba Kenakan Jilbab Motif Bendera AS

Heboh di Foxnews, Saba Kenakan Jilbab Motif Bendera AS

New York City - Pada Selasa malam lalu, acara di televisi Foxnews bertema Megyn Kelly "The Kelly File", tampaknya cukup menyita perhatian warga Amerika Serikat (AS) lewat penampilan Saba Ahmed. Pasalnya, wanita pendiri Republican Muslim Condition itu berbicara lantang, dengan mengenakan jilbab bermotif bendera Amerika.
 
Dalam acara itu, Saba diundang untuk memberikan respons atas komentar Juru Bicara Donald Trump, Katrina Pierson. Adapun respons atas serangan Paris, Katrina mengatakan penutupan seluruh masjid di Amerika Serikat merupakan satu hal yang masuk akal.

Pada saat itu, Katrina berargumen masjid berpotensi menjadi tempat subur untuk pertumbuhan kejahatan terorisme dan politik. Secara tidak langsung, Katrina melihat masjid sebagai sebuah ancaman bagi Amerika Serikat.

Saba pun yang hadir dalam acara tersebut dengan tenang dan lugas tapi lembut, memberikan komentar bahwa pandangan Katrina terkait masjid yang merupakan sarang kejahatan tersebut adalah pandangan yang salah. "Kami ke masjid untuk menunaikan ibadah salat, berdoa," tegas Saba.

Adalah satu hal yang salah ketika Amerika menutup seluruh gereja yang berdiri di negeri Paman Sam itu, hanya karena satu atau dua Umat Kristiani yang berperilaku buruk. Penampilan Saba dengan tutur katanya yang tenang seakan diperkuat dengan jilbab bermotif bendera Amerika, yang merupakan satu simbol kebebasan dan kesetaraan bagi semuanya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,