Djanur Nilai PS TNI Tim Berkualitas

Djanur Nilai PS TNI Tim Berkualitas

Surabaya - Tim PS TNI yang berada di Grup C Turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), merupakan tim yang berkualitas dan bukan merupakan tim amatir. Pasalnya, pada dua pertandingan menghadapi Surabaya United dan Pusamania Borneo FC (PBFC), mereka mampu meraih kemenangan meski sempat mendapatkan tekanan dari lawan. 

 
Bahkan saat menghadapi PBFC, menurut penilaian pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, PS TNI sempat tertinggal lebih dulu dua gol, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan untuk kemudin memenangkan laga lewat   drama adu penalti.

"Mereka bukan klub amatir. Buktinya dua klub liga super Indonesia mereka kalahkan," kata pelatih yang karib disapa Djanur.

Mantan pemain Persib di era Perserikatan itu menuturkan, tim PS TNI tidak bisa dipandang sebelah mata, dan akan menjadi lawan yang sulit bagi Atep dan kawan-kawan di babak penyisihan Grup C.

Djanur pun mengaku kagum atas permainan yang ditampilkan oleh para pemain muda. "Kami terkesima melihat anak-anak muda, berdaya juang tinggi dan skillnya. Anak-anak muda mau berlari dan pressing, dan siapa saja yang menghadapi PS TNI akan kesulitan," aku Djanur. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,